Minggu, 01 Januari 2012

Elegi Menggapai Ada

Ummi   Aisyah   11709251049 PMAT A PPS UNY 2011                                                  
Assalamu’alaikum
Keberadaanku ada karena aku berbuat sesuatu yang bisa dimanfaatkan dan ditiru dan dijadikan tauladan oleh orang – orang.  Bila tingkah laku dapat dijadikan orang sebagai tauladan insyAllah aku termasuk orang – orang yang beruntung  dihadapan Allah, kebaikan – kebaikan yang senantiasa  aku kerjakan, aku ucapkan, aku tuliskan  disetiap saat membuat orang – orang disekitarku termotivasi untuk menjadikan dirinya menjadi baik. Maka itulah hidup yang paling mulia dan barokah, hidup barokah itu adalah apabila yang kita miliki orang lain dapat merasakan manfaatnya. Jadi kita ada, karena kita tidak pernah berhenti untuk melakukan yang terbaik baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar