Senin, 05 Desember 2011

CENTRAKA SAKTI BERKONSULTASI DENGAN NURIKHLAS


Aspek Ontologi
Allah SWT mencintai hamba yang beribadah dengan ikhlas dan kontinu, baik dikala senang maupun susah, dikala lapang maupun sempit, dikala sehat maupun sakit, berusaha terus meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan, rela mengorbankan waktu, tenaga, harta bahkan nyawa, tidak perlu dihitung – hitung berapa pahala yang akan diperoleh dari amal atau ibadah yang dilakukan, tetapi ridho-Nya lah yang diharapkan. Kemudian amalkan sunnah Rasul-Nya. Hidayah hanya Allah SWT yang bisa memberikannya, maka berusahalah untuk meraihnya. Hidayah adalah nikmat Allah SWT yang paling tinggi, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Suhhanallah beruntunglah orang – orang yang mendapatkannya.

Aspek Estimologi
Tanamkan dalam diri, tidak ada yang bisa melebihi cinta kepada Allah, bekali hidup dengan Alquran dan hadist Rasulullah SAW, supaya merasakan betapa indahnya jika berislam secara kaffah. Sebagaimana para nabi, rasul, sahabat Rasulullah, para sholihin, tabi’in, kecintaan mereka kepada Allah melebihi segalanya.

Aspek Aksiologi
Jika cinta kepada Allah telah tumbuh dalam diri, maka tidak ada lagi ketakutan, kesedihan, kegelisahan, dan kesengsaraan dalam menjalani kehidupan  ini   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar